Tuesday, April 8, 2008

cara transaksi

temen2 makasi uda dateng di OL shop saya
disini ga cm nawarin baju baru aja tapi ada jg garage sale yang saya miliki sendiri, barangnya masi bagus, dijamin deh, soalny saya milihin yang kondisinya masi 90% n baru dipake 1 ato 2x jadi dijamin ga ada masalah dibajunya, selaen itu jg saya menawarkan jasa photography yang ga akan mahal deh dijamin n pembuatan web, so yang mao kontak2 saya yak :)

nah klo ada yang mao pesen baju bisa lgsg PM saya aja ato kontak k 0815 829 82 84 sms bole telp jg bole, cm klo pagi suka lage kerja jadi mgkn ngomongnya suka ga jelas hehehe...so prefer sms seh n klo mao lgsg jajal, kerumah aja di alamat
Jln Kramat Lontar blok i no 54 Jakarta Pusat 10450
klo misalnya mao dateng kasi tau dulu y :) klo bingung ada petanya ko di dalam foto kost saya ;) klo masi belun jelas bole tanya2 aja yah ke email saya di f3l1s14@yahoo.com

setelah semua disepakati, tgl transfer trus barang akan dikirim keesokan harinya dengan menggunakan jasa tiki, klo barang uda dikirim nanti saya akan kasi no resi, jadi ntar bisa cek k webnya tiki di http://www.tikinet.co.id/index.asp?oSrc=7111
disitu tgl masukin aja 12 no resi yang saya kasi, jadi bisa tau kirimannya uda sampe dimana...

silakan browsing2 y

buat pemberitahuan, pembayaran dilakukan melalui BCA ^^ *nda py acc laen selaen BCA :(*

sekarang kamu jg bisa msg saya lgsg pake ym di f3l1s14@yahoo.com

untuk testimoni bisa ke http://f3l1s14.multiply.com

No comments: